Pages

Tuesday, January 18, 2011

Kriteria Final Project Bahasa Pemrograman 1 untuk S1-SI-3G

Final Project dikerjakan secara kelompok. Untuk anggota kelompok minimal 5 orang dan maksimal 7 orang. Kriteria final project Bahasa Pemrograman 1 :

  1. Tema bebas (Boleh pakai GUI atau biasa(DOS))
  2. Di dalam menu Final Project harus mengandung isi sebagai berikut :
    • Statemen Kontrol (perulangan/percabangan)
    • Array
    • Class & Object
    • Konstruktor
  3. Jangan lupa cantumkan daftar anggota kelompok

Final Project dikumpulkan dan dipresentasikan pada pertemuan terakhir.

Bagi yang ingin melihat contoh tampilan menu final project bisa download disini. File ini saya share agar bisa menjadi bayangan/contoh dalam mengerjakan final project. Tapi tidak harus sama persis dengan contoh program yang saya buat, silahkan kembangkan bakat dan kemampuan anda masing-masing. Contoh tampilan final project yang saya buat ini menggunakan tampilan GUI, kalo yang biasa saya agak males bikinnya...^_^ Sengaja saya tidak menyertakan source code nya supaya tidak terjadi kecurangan atau hal yang tidak diinginkan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya via FB atau YM.
Semoga bermanfaat... ^_^

0 comments:

Post a Comment