Pages

Sunday, May 1, 2011

Tutorial Membuat File Setup VB6


Hm…
Bingung mau dimulai dengan kata-kata apa…? Soalnya tutorial ini bikinnya mendadak gara-gara ada temen yg nanyain cara bikin file instalasi/setup untuk aplikasi yg dibuat dengan Microsoft Visual Basic 6.0. He..he..
Oke, kita langsung ke TKP aja ya…
Tapi sebelum anda meneruskan membaca tutorial ini, saya sarankan anda sudah menguasai bahasa pemrograman visual basic dan sudah membuat minimal satu project menggunakan visual basic. Dan sebelum memulai materi ini silahkan baca doa dulu biar ilmunya bermanfaat dan gak mudah lupa. He.. He..
^_^

Sebelum membuat paket instalasi/setup, pastikan bahwa program yang anda buat sudah benar (tidak ada error) dan pastikan juga bahwa program sudah dicompile menjadi exe. Untuk membuat paket instalasi/setup menggunakan VB 6, silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah saya tuliskan di modul. Silahkan download modulnya disini.

Jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di chatbox yang terletak di sebelah kanan blog ini, atau langsung hubungi saya di el_veron_17@yahoo.co.id
Semoga bermanfaat... ^_^

4 comments:

the MORTEN said...

thanks banget.........................................


akhirnya bisa juga buat software

the MORTEN said...

ikut promosi dong..


www.theziver.blogspot.com

vd17 said...

sama sama bro...
:)

Anonymous said...

mohon bantuannya mas...
hasil akhir setelah di instal "run-time error '0'
bgmn cara include mysql dan crystal report 10?
tq...

Post a Comment